Tentang AFC

Tentang AFC

AFC Life Science JapanAFC merupakan singkatan dari Asayama Family Club. AFC Japan didirikan oleh Mr. Asayama Tadahiko setelah mengumpulkan pengalaman penjualan dan perdagangan selama bertahun-tahun.

Beliau bekerja keras untuk membangun sistem produksi yang komprehensif dan beroperasi dengan 4 Prinsip Utama, yaitu Meningkatkan Standar Kualitas, Keterjangkauan, Peningkatan Kesadaran dan Tanggung Jawab Sosial.

Pada tahun 1999, AFC memulai perdagangan internasional, mengembangkan lebih dari 200 produk di negara-negara besar lainnya seperti Singapura, Korea, dan China.

Selama masa perkembangannya, Asayama Tadahiko menyadari bahwa industri ini sangat memiliki potensi besar untuk berkembang menjadi perusahaan besar dan mendunia.

Asayama Tadahiko menjadi pemimpin industri makanan kesehatan dan kecantikan produk Jepang yang terus berkembang.

Quality Control and Assurance

Tim riset dan pengembangan AFC Jepang dipilih dari yang terbaik di Jepang untuk melakukan penelitian, pengujian bahan dan mengontrol kualitas di setiap tahap Produksi berjalan.

Extremely Strict Ingredients Selection Process 

Di dunia Internasional, Jepang sangat terkenal dengan kecanggihan teknologinya. sehingga setiap produk yang dihasilkan telah didukung oleh kecanggihan teknologi Yang dimiliki oleh negara tersebut, membuat masyarakat dunia internasional mengakui bahwa produk Jepang memiliki kualitas terbaik dengan hasil luar biasa.

Extremely Stringent in Quality Control Parameters 

Evaluasi kualitas kontrol yang akurat (misalnya Keamanan, stabilitas, efektivitas, dll) pada bahan baku dan bahan yang digunakan untuk produk manufaktur dipastikan dengan melakukan pemeriksaan yang ketat melalui semua informasi yang diperlukan, seperti sertifikat asli, prosedur pembuatan dan spesifikasi kualitas, Serta data uji klinis dan data akademis lainnya.

AFC telah berkembang dan menjadi perusahaan besar di Jepang. Sekarang ini, AFC telah memiliki 5 perusahaan besar yaitu :

Laboratorium Medis Jepang

AFC-HD dengan tim peneliti melakukan berbagai penelitian dan mengembangkan produk berkhasiat berdasarkan data ilmiah menggunakan teknologi terkini.

Honzo – Leading Pharmaceutical Herbal Medicine sejak tahun 1831 

Sebuah perusahaan Kampo TCM yang didirikan sejak 1831 dengan sejarah 180 tahun yang solid dalam memproduksi produk TCM. Kampo adalah studi Jepang dan adaptasi dari pengobatan Tradisional China. Obat Kampo adalah kategori obat yang sangat terhormat di Jepang karena bahan-bahan kandungannya yang memenuhi stadarisasi. Obat Kampo Jepang dibandingkan pengobatan tradisional China, sangat memperhatikan hal seperti keamanan konsumsi dan bahan kandungannya. Honzo memasok setidaknya 50% produknya ke rumah sakit.

Kenko TV – Stasiun TV dengan Saluran Khusus Kesehatan

Periklanan untuk semua produk AFC-HD.

Bertanggung jawab atas produksi TVC, iklan cetak, video dan majalah produk.

Saluran TV menjangkau seluruh Jepang, memberikan tips kesehatan dan kecantikan yang terpercaya kepada konsumen Jepang.

AFC Jepang – Toko Farmasi Premium sejak 1941 

Takara – Bioteknologi Pangan Terkemuka

Kongres riset dan produksi yang sangat besar dan terkemuka di Jepang. Baik AFC-HD maupun TaKaRa memiliki saham di perusahaan masing-masing sehingga dapat memanfaatkan kemampuan inti masing-masing perusahaan.

AFC Life Science Jepang merupakan salah satu perusahaan farmasi tertua dan terbesar di Jepang yang telah berdiri sejak 1969, serta telah go publik (Tbk) dan sahamnya listing di Tokyo Stock Exchange.

AFC Life Science IndonesiaAFC Life Science telah hadir di Indonesia sebagai perusahaan direct selling yang terpercaya dan telah terdaftar di APLI yaitu Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (bisa di cek di www.ap2li.com).

Komitmen AFC Life Science Indonesia adalah menyediakan All Natural Supplement dengan kualitas terbaik dengan bahan bahan anti aging super premium yang sudah mendapatkan patent dan penghargaan Internasional dengan Marketing Plan terbaik di Indonesia saat ini.

VISI AFC Life Science Indonesia

Menjadi Perusahan Direct selling terbesar dan terpercaya di Indonesia,dengan menyediakan produk-produk inovasi baru yang terbaik dan teruji disertai dengan System Bonus terbaik dan dapat dipercaya.

MISI AFC Life Science Indonesia

Menjadi wadah transformasi yang berintegritas dengan potensi tak terbatas.

Ini dimulai ketika…

2001, Ernest Prayuda datang ke Amerika sebagai seorang fresh graduate, seorang Imigran minoritas yang tidak mengenal seorangpun di Amerika. Dia memulai karir nya sebagai seorang salesman di sebuah hotel di Atlanta, Georgia, dimana dia bertemu dengan istrinya tercinta, Helen.

Belasan tahun kemudian mereka berhasil mendirikan perusahaan sendiri di Amerika dan berhasil mendirikan puluhan bisnis model yang sukses di Amerika. Selama 15 tahun menjadi seorang entrepreneur, dia melihat ada bisnis model yang tidak pernah mengalami krisis, yaitu Dunia Health and Beauty Industry.

Suatu saat ketika berada di Indonesia, dia melihat pergerakan ekonomi yang luar biasa dimana standard kehidupan di Indonesia mengalami peningkatan yang luar biasa, tetapi sayangnya tidak semua orang mampu melihat dan merebut kesempatan luar biasa yang ada didepan mata mereka.

Didalam hati kecilnya timbul suatu panggilan untuk menciptakan “wadah transformasi yang berintegritas dengan potensi tak terbatas”. Dia melihat hanya ada satu bisnis model dimana bersama sama kita bisa sukses, yaitu kekuatan Network Marketing.

Akan tetapi sangat di sayangkan di Indonesia banyak sekali perusahaan Networking yang menghianati visi dan misi Networking itu sendiri. Bukan untuk membantu tetapi hanya untuk making “money” semata.

Pada tahun 2017, Ernest bertemu dengan teman bisnis lama nya yang tinggal di Jepang, tepatnya di kota Shizouka. Dia diperkenalkan dengan President dari perusahaan pharmaceutical tertua dan terbesar di Jepang yang sudah go public yaitu AFC Lifescience.

President Asayama Tadehiko menceritakan mimpi dari Founder AFC (ayah dari Asayama) bahwa suatu saat dia melihat pabrik pabrik pharmacy AFC berdiri di Indonesia, dan orang Indonesia bisa merasakan kualitas produk produk Herbal super premium Jepang di Indonesia.

Waktu Ernest menceritakan visi dan misi nya, President Asayama Tadehiko kemudian berteriak EN yang artinya jodoh atau sudah takdir kita bertemu.

Pada hari itu ditandatanganilah MOU kerjasama perusahaan Phamaceutical terbesar di Jepang yang sudah go public dengan flagship brandnya AFC global brand yang sudah establish di Jepang, Korea, Hongkong, China, Taiwan, Vietnam, Thailand, Philipies, Malaysia, Singapore dan kini hadir di sebagai perusahaan direct selling Jepang pertama di Indonesia.

VIDEO

AFC singkatan dari Asayama Family Club, prinsip utama dalam bisnis AFC adalah we are family & we grow together to discover the champion in you.

Ayo bergabung bersama kami dan mari kita membangun legacy bersama.

Founder AFC Life Science Indonesia

Ernest Prayuda, BA, MBA

Merintis karir di Amerika selama 15 tahun dan sukses membangun bisnis disana telah membuat beliau ingin kembali ke Indonesia tanah kelahirannya untuk membangun Indonesia, Pada tahun 2017 menggandeng perusahaan farmasi raksasa AFC Life Science dalam bentuk Direct Selling untuk menciptakan Lapangan pekerjaan seluas luasnya dengan produk yang berkualitas tinggi.

Michael Tampi, Bsc

Salah satu founder AFC Life Science ini memulai karir di bidang keuangan, kecintaannya terhadap industri internet membuat beliau terus belajar dan sekarang ini lebih dikenal sebagai salah satu ahli bidang teknologi di industri sosial media, selama 7 tahun ini telah bekerja dan mendirikan beberapa perusahaan terbesar di Indonesia.